14 November 2019

Unai Emery Kembali Tegaskan Targetnya di Arsenal

Konfrontasi - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menegaskan kembali targetnya yakni menduduki empat besar klasemen dan membawa klub London tersebut kembali ke Liga Champions musim depan.

"Liga Inggris adalah prioritas kami dan target kami di klasemen finis di empat besar," kata Emery sebagaimana dilansir laman resmi Arsenal, Jumat 23 November 2018.

Setelah mengawali musim dengan dua kekalahan melawan Manchester City dan Chelsea, Emery memoles musim pertamanya di Arsenal dengan catatan tak terkalahkan yang saat ini mencapai 16 pertandingan.

Kendati demikian ia menegaskan bahwa targetnya adalah membawa kembali Arsenal berkiprah di Liga Champions.

"Klub ingin kembali ke kompetisi paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, dan kami memiliki dua kesempatan untuk mencapainya, yakni lewat Liga Inggris dan lolos dengan memenangi Liga Europa," kata Emery.

"Keduanya sangat sulit, namun kami ingin memastikan penampilan yang terbaik dalam menyerang maupun bertahan," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Emery mengungkapkan ia memiliki satu target lain yakni membangun hubungan erat antara klub dengan para suporter.

"Kami ingin menyambungkan energi, hasrat pemenang dan rasa kebersamaan. Bersamaan dengan itu kami ingin melihat para pemain berkembang," kata Emery.

"Kami ingin Arsenal untuk menyambungkan energi dan rasa lapar (akan prestasi)," pungkasnya.

Arsenal akan melakoni laga lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris dengan melawat ke Stadion Vitality menghadapi Bournemouth.

Pasukan Gudang Peluru saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 24 poin, satu strip di atas Bournemouth (20).

(ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...