14 October 2019

Ukir Debut Di Real Madrid, Brahim Diaz Wujudkan Mimpi Masa Kecil

KONFRONTASI -  Diaz merasa gembira dengan debutnya bersama Madrid tak lama setelah meninggalkan Manchester City.

Rekrutan anyar Real Madrid Brahim Diaz merasa senang setelah mengukir debut di Santiago Bernabeu dalam kemenangan 3-0 atas Leganes di legpertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan semalam, pemain yang ditebus dari Manchester City itu dipercaya masuk menggantikan Vinicius Junior yang baru saja mencetak gol di menit ke-77, selagi dua gol lainnya diciptakan oleh Sergio Ramos lewat titik putih di akhir babak pertama dan Lucas Vazquez di babak kedua.

Seusai laga, Diaz mengatakan: “Ini adalah hal besar, tak terlupakan dan hari yang unik,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub. “Untuk mengukir debut di stadion ini dan dengan fans ini sudah menjadi impian saya sejak kecil, dan kemenangan menjadikan ini lebih baik, tapi saya kalem tentang ini semua.

“Saya sendiri harus mengerahkan segalanya di atas lapangan karena klub dan fans ini layak mendapatkannya. Saya akan mengabadikan jersey debut saya dalam bingkai dan memajangnya di kamar.”

Sementara itu, Diaz mengungkapkan bahwa ia dapat atensi khusus dari Ramos seusai mengukir debut. Ia menambahkan: “Sergio Ramos menyelamati saya dan bilang kepada saya untuk melanjutkannya, dia berkata bahwa saya akan dapat banyak menit bermain, dia adalah pemain top dan bermain dengan dia adalah momen yang pantas dikenang, ini adalah mimpi.”(Jft/Goal)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...