27 May 2019

Transfer Griezmann ke Barca Temui Rintangan

Konfrontasi - Rumor mengenai kepindahan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona semakin kencang terdengar. Niat Barca untuk mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu sepertinya cukup serius. Akan tetapi, ditengah kabar mengenai transfer Griezmann, Barca justru diterpa beberapa masalah.

Rencana Barca untuk mendatangkan Griezmann justru menuai polemik. Seperti dikutip dari ESPN, saat ini internal Barca bahkan terbagi menjadi dua kubu, yakni pihak yang setuju tentang transfer Griezmann dan yang tidak setuju Griezmann datang ke Barcelona.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menjadi salah satu yang setuju untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou. Akan tetapi, struktur manajemen lain Barca seperti Pep Segura, Eric Abidal dan Ramon Planes, menyatakan Griezmann bukan prioritas Barca untuk musim depan.

“Sudah umum diketahui mayoritas orang di klub ini bahwa Griezmann adalah masalah yang berkaitan langsung dengan presiden klub," ujar pihak Barcelona, melansir dari laman ESPN, Minggu (31/3/2019).

Sebagaimana diketahui, Griezmann dikabarkan sudah menawarkan diri kepada Barca dan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid. Penggawa Timnas Prancis ini sudah putus asa di Atletico yang terlempar dari Copa del Rey dan Liga Champions.

Tidak hanya itu, Griezmann juga dinilai tak lagi cocok dengan gaya bermain yang diterapkan Diego Simeone dalam skuad Atletico musim ini. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...