22 October 2019

Tottenham Dipandang Sebelah Mata dalam Persaingan Juara, Son: No Problem

Konfrontasi - Tottenham Hotspur kalah pamor ketimbang Liverpool dan Manchester City kendati menghuni peringkat kedua saat ini. Son Heung Min tak mempermasalahkannya. 
 
Belakangan, Spurs, yang dipenuhi pemain muda, menunjukkan laju meyakinkan. The Lilywhite konsisten finis di tiga besar dalam tiga musim Premier Legaue terakhir. Malah, mereka berhasil menjadi runner-up Premier League, tepat di bawah Chelsea, di musim 2016/2017. 
 
Musim ini, mereka kembali menunjukkan laju meyakinkan. Melompati Manchester City, Spurs mengisi peringkat kedua, di papan kalsemen Premier League. Mereka tepat berada di bawah Liverpool. 
 
Son menyadari laju meyakinkan Spurs belum cukup membuat publik menjagokan timnya menjadi juara. Kilau Spurs masih kalah dari The Reds dan City, tapi bukan berarti Spurs tak layak juara. 
 
"Sejujurnya, kami cuma kurang beruntung. Kami sudah sangat dekat berulang kali. Orang-orang menggumam,"Ah Spurs", tapi saya yakin, tim ini selalu yakin dengan gelar juara. Tapi, kadang kala hoki dibutuhkan untuk menjalani musim yang panjang," kata Son seperti dikutip Four Four Two. 
 
"Kami bisa juara, kami layak menang kok. Para pemain layak mendapatkan sesuatu. Tentu saja tekanan menjadi besar untuk menjadi juara, namun kami hanya perlu menikmati dan membawa energi positif. Itu yang paling penting," kata dia. 
 
"Kami ada di urutan kedua sekarang, namun orang-orang belum membicarakannya. Mereka berpikir tentang Manchester City dan Liverpool. Kami tetap menjalani trek kami, tdiak masalah. Orang-orang mau membicarakan kami atau tidak, itu tak masalah. Kami hanya berfokus kepada diri kami sendiri," ujar dia. 
 
Terdekat Spurs akan diuji oleh Wolverhampton Wanderers di kandang. Pertandingan dihelat Sabtu (29/12) malam WIB. (dtk/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...