21 November 2019

Torres Siap Percundangi Madrid di Final Liga Champins

Konfrontasi - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, memiliki tekad besar di Final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Bermain di Stadion San Siro, Milan, Italia, dia ingin mempecundangi klub rival satu kota tersebut.

Bagi Torres, hanya kemenangan yang bisa membawa dia dan rekan-rekannya mencatatkan sejarah bagi Atletico. Sebab, ini merupakan ketiga kalinya klub berjuluk Los Rojiblancos mencicipi partai final kompetisi paling bergengsi di benua Eropa.

Dua tahun lalu, Atletico berkesempatan untuk menjadi juara Liga Champions. Namun, keinginan tersebut dikandaskan oleh Madrid yang menjadi lawan mereka. Kekalahan 1-4 pun harus diterima oleh skuad asuhan Diego Simeone kala itu.

"(Real) Madrid adalah tim besar, tetapi kami memiliki kesempatan untuk menulis ulang sejarah," tutur Torres seperti dilansir Marca, Sabtu (28/5/2016).

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada bab ini. Itu menjadi tugas kami untuk menulisnya," lanjut pemain yang sempat berkarier di Premier League bersama Liverpool dan Chelsea tersebut.

Secara personal, kemenangan pada pertandingan nanti akan membuat prestasinya bertambah. Sebab, dia juga pernah mencicipi gelar juara Liga Champions ketika bermain untuk Chelsea di musim 2011-2012 lalu. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...