19 September 2019

Tolak Pinangan Arsenal, Wenger Doakan Vardy Sukses di Leicester

Konfrontasi - Pelatih Arsene Wenger menghargai keputusan Jamie Vardy yang tetap bertahan di Leicester City dan mendoakan penyerang tersebut dinaungi keberuntungan di masa mendatang.

Arsenal sebelumnya berharap dapat memboyong pemain 29 tahun itu pada jendela transfer pemain setelah mengajukan penawaran 20 juta pondsterling.

Namun pada Rabu (22/6/2016) diumumkan bahwa Vardy, yang mencetak 24 gol sepanjang musim lalu untuk membantu Leicester menjuarai Liga Inggris, telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dan menandatanginya setelah Euro 2016.

"Saya pikir Leicester sudah membuat penyataan dan Vardy tetap bertahan. Kami tertatik, tetapi tidak lebih dari itu. Dia telah memutuskan untuk bertahan di Leicester dan semoga beruntung untuk dia," kata Wenger seperti dilansir laman Sky Sport, Jumat (24/6/2016).

"Ia berusia 29 tahun dan ia memilih untuk tetap di Leicester. Anda harus menghormati itu," ujar pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Selain itu Wenger juga menolak untuk mengesampikan rencana perekrutan rekan setim Vardy, N'Golo Kante, yang saat ini sedang membela Tim Nasional Prancis pada Euro 2016.

Kante menikmati debut sensaionalnya di Leicester setelah dikontrak musim panas lalu dari Caen dan tampil pada 37 pertandingan.

"Sangat sulit membicarakan hal itu saat ini. Kante berada dalam incaran banyak klub," kata Wenger. (ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...