20 January 2020

Thibaut Courtois Rayu Lukaku Agar Kembali ke Chelsea

Konfrontasi - Dulu ketika Jose Mourinho jadi pelatih Chelsea, Romelu Lukaku dibuang dan tidak dipakai. Ia lalu dipinjamkan ke Everton selama musim 2013-2014. Namun musim berikutnya yaitu 2014-2015, Everton membeli pemain asal Belgia itu secara permanen.

Bersama Everton, Lukaku jadi pemain haus gol. Lukaku menjadi pencetak gol nomor dua terbanyak di Premier League dengan 25 gol. Lukaku kalah dengan Harry Kane yang dilaga terakhir menyodok dengan mengemas 29 gol.

Melihat performa Lukaku yang bersinar di Everton, tiba-tiba Chelsea ingin memintanya kembali pulang ke Stamford Bridge. Namun hingga kini baik Lukaku maupun Everton tidak mau menuruti kehendak The Blues.

Namun berbagai cara dilakukan termasuk mengutus Thibaut Courtois, kiper Chelsea. Courtois diharapkan bisa merayu rekan setimnya di timnas Belgia itu agar kembali ke Chelsea. Courtois memang dekat dengan penyerang Everton itu di Timnas Belgia.

Memang, Lukaku telah menolak tawaran perpanjangan kontrak di Goodison Park. Agennya, Mino Raiola, pekan ini menyatakan Everton telah menjanjikan penyerang andalannya itu bisa hengkang ke “klub tertentu” namun tidak ke Chelsea. Bahkan pihak Everton lebih menginginkan Lukaku pindah ke Manchester United. Pasalnya apakah Muorinho mau memakai Lukaku yang pernah dia buang?

Meski demikian Chelsea, dikabarkan tetap menginginkan Lukaku. “Romelu adalah pemain hebat, jadi jika dia memutuskan pindah ke Chelsea atau Chelsea memutuskan untuk merekrutnya, saya akan sangat senang melihatnya di ruang ganti pada Juli mendatang,” ujar kiper berusia 25 tahun itu kepada Sky Sports .

“Saya kira jika ada tawaran yang pas dia mungkin saja pergi. Keputusan berada di tangannya.” (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...