25 August 2019

Thiago Alcantara Rayu Bale Pindah ke Munchen

Konfrontasi - Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, buka suara soal rumor ketertarikan timnya dengan Gareth Bale. Ia turut memberi dukungan terhadap rumor tersebut. Alcantara pun memastikan kehadiran Bale bakal disambut di Bayern.

Sosok Bale memang menjadi salah satu topik perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2019 ini. Sulitnya mendapatkan jam bermain di Madrid dalam beberapa musim terakhir membuat Bale dirumorkan siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Bale adalah Bayern. Rumor muncul setelah sang pelatih, Niko Kovac, menyatakan langsung ketertarikannya dengan pemain berpaspor Wales tersebut. Bale dinilai mampu menjadi sosok tepat untuk mengisi tempat yang ditinggalkan dua pemain andalan Bayern, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Gareth Bale dirumorkan tinggalkan Madrid musim panas 2019

Alcantara pun turut mengamini pandangan tersebut. Bakat gemilang Bale diyakini ia mampu menggantikan peran Robben dan Ribery. Karena itu, ia merayu Bale agar hengkang ke Bayern. Ia memastikan kehadiran sang pemain akan disambut karena klub sendiri membutuhkan perannya pada musim depan.

“Sangat sederhana, bagi saya, setiap pemain top yang ingin datang dan bermain di klub papan atas seperti Bayern Munich, yang ingin berkontribusi, mereka disambut di sini. Kami akan membuka pintu untuk mereka,” ujar Alcantara, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (21/7/2019).

"Robben, Ribery, dan Bale bermain di posisi yang sama di lapangan dan kami kehilangan Robben dan Ribery di lini tengah kami, dua anggota bersejarah klub ini. Jika Gareth (Bale) ingin datang, setiap pemain top yang ingin datang ke sini dipersilakan,” tukasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...