7 December 2019

Ternyata Eden Hazard Tolak Rayuan Barcelona Demi Real Madrid

Konfrontasi - Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard diketahui sempat menolak kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona. Setelah itu, pemain asal Belgia memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Hazard yang direkrut Madrid dari Chelsea dengan biaya 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun diperkirakan akan melakukan debut di La Liga melawan Levante akhir pekan ini.

Raksasa La Liga, Real Madrid, melewati jendela transfer musim panas 2019 dengan cukup aktif. Mereka mengirim sinyal kuat ke seluruh Eropa tentang ambisi bangkit musim ini.

Pemain seperti Ferland Mendy, Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo, dan Eder Militao semuanya direkrut di jendela transfer yang baru saja ditutup.

Namun yang menjadi perhatian tentu saja Eden Hazard. Los Blancos semringah karena berhasil mengamankan tanda tangan sang superstar.

Terlebih lagi pendekatan Madrid berhasil membuat sang gelandang menolak tawaran saingan berat mereka Barcelona di masa lalu. Penandatanganannya akan memberi mereka kepuasan luar biasa.

Sesuai laporan yang disusun oleh Kristof Terreur untuk The Athletic, Hazard menolak kesempatan untuk bergabung atau bahkan berbicara dengan Barcelona sebelum menandatangani kesepakatan untuk Real Madrid.

Menurut Terreur, pemain berusia 28 tahun itu menarik banyak minat klub karena penampilan gemilangnya bersama Timnas Belgia selama Piala Dunia FIFA 2018.

Banyak klub mendekatinya selama waktu itu, termasuk Barcelona. Namun, Hazard mengabaikan semua panggilan dari direktur sepakbola Barcelona, Eric Abidal. Pemain asal Belgia ini hanya memiliki satu tujuan – Real Madrid.

Eden Hazard akhirnya bergabung dengan Los Blancos pada awal Juni 2019 dengan biaya transfer 100 juta euro tanpa bonus. Ia juga diberi kaos nomor tujuh ikonik yang sebelumnya dipakai oleh bintang-bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Raul.

Hazard belum pernah tampil dalam tiga pertandingan Real Madrid di La Liga awal musim ini. Ia diperkiakan baru akan melakukan debut untuk klub melawan Levante pada Sabtu (14/9/2019) besok malam WIB. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...