17 November 2018

Tekuk Liverpool 3 - 1, Ronaldo Ungkap Sinyal Bakal Tinggalkan Real Madrid

KONFRONTASI -   Kemenangan Real Madrid 3-1 atas Liverpool pada final Liga Champions 2017/2018 disebut-sebut sebagai pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo untuk Los Blancos. Ronaldo telah mengungkapkan sinyal bakal hengkang dan akan segera membuat pengumuman tentang masa depannya.

Ronaldo mengangkat trofi Liga Champions keempatnya bersama Los Blancos, Sabtu (26/5/2018) waktu Kiev, atau  Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Dia mengatakan akan segera menjelaskan masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

"Saat ini kami akan menikmati dulu kemenangan untuk diri kami sendiri. Tapi, dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban untuk para fans yang selalu berada di sisi saya," kata pemain depan Portugal itu kepada jaringan televisi BeIN Sports setelah permainan seperti dilansir Reuters. "Sangat indah berada di Real Madrid."  

Ronaldo, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid, diminta untuk mengklarifikasi komentarnya, tetapi terus memberikan jawaban ambigu.

"Masa depan setiap pemain Madrid tidak penting, kami baru saja membuat sejarah," imbuhnya.

"Saya tidak memiliki keraguan, itu tidak penting, saya harus beristirahat sekarang, pergi dan bertemu dengan timnas Portugal dan dalam beberapa pekan ke depan (saya akan membuat pengumuman). Kita akan lihat apa yang terjadi," tambahnya.

Tahun lalu, Ronaldo sempat membuat kehebohan, beberapa hari setelah Real Madrid mengalahkan Juventus 4-1 di final ketika koran Portugal A Bola melaporkan bahwa pemain depan itu ingin meninggalkan Madrid karena dia tidak senang dengan bagaimana dia diperlakukan oleh klub.

Keinginan Ronaldo untuk pembaruan kontrak diyakini sebagai alasan cerita tahun lalu dan dia masih belum menandatangani kontrak baru di Madrid, yang bergabung dari Manchester United dalam rekor transfer dunia saat itu senilai 85,5 juta pounds (Rp1,6 trilun).

Kemenangan Madrid atas Liverpool ditentukan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-51 pada laga yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Dua gol lainnya dicetak pemain pengganti Gareth Bale menit ke-64 dan 83. Sedangkan gol balasan Liverpool dikemas Sadio Mane (55).(Jft/Snd0)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...