14 November 2019

Tandang ke Ipurua: Eibar Dibantai Barcelona 0-3, Trio MSG Masing-masing Sumbang Gol

KONFRONTASI -   Barcelona berhasil mengalahkan Eibar 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan kesembilan di Estadion Municipal, Sabtu malam, 19 Oktober 2019. Trio MSG klub itu--Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann--menyumbang gol.

Kemenangan itu untuk sementara mengantar Barcelona ke puncak klasemen. Mereka mengemas nilai 19 dari 9 laga. Mereka hanya unggul satu poin dari Real Madrid, sehingga akan kembali digeser rivalnya itu bila dinihari nanti menang atas Mallorca.

Barcelona tampil tak sedominan biasanya. Mereka hanya menguasai 56 persen permainan. Namun, trio penyerang mereka tampil apik di lini depan.

Griezmann membuka keunggulan pada menit ke-13, memanfaatkan umpan Clement Lenglet. Griezmann kemudian memberi assist buat Messi yang mencetak gol pada menit ke-56. Itu menjadi gol kedua Messi pada musim ini.

Berikutnya, giliran Messi yang memberi assist buat Suarez pada menit ke-66. Untuk assist itu, Messi menerima umpan terobosan dari Griezmann.

Bila Messi mencetak gol keduanya di laga ini, Suarez menceploskan gol keempatnya. Adapun Griezmann sejauh ini juga sudah mencetak empat gol.

Susunan pemain

Eibar: Marko Dmitrovic; Pablo De Blasis, Anaitz Arbilla, Paulo Oliveira, Cote; Fabian Orellana, Pape Diop, Sergio Alvarez, Pedro Leon (Edu Exposito 63'); Charles (Kike 79'), Sergi Enrich (Takashi Inui 71')

Barcelona: Marc-Andrre Ter Stegen; Sergi Roberto (Nelson Semedo 46'), Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie De Jong (Ivan Rakitic 79'), Arthur (Arturo Vidal 71'); Antoine Griezmann, Luis Suarez, Lionel Messi.

Saksikan video rekaman pertandingan Eibar Vs Barcelona:  https://www.youtube.com/watch?v=YUy9-ED0Vpk.(jft/Tempo)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...