23 May 2018

Tanda Tanya Masa Depan Iniesta di Barcelona

Konfrontasi - Tanda Tanya Masa Depan Iniesta di BarcelonaSalah satu bintang Barcelona, Andres Iniesta mengakui bahwa ia sedang mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou.

Selain Lionel Messi, Iniesta adalah salah satu jebolan akademi La Masia yang terkenal, sekaligus masih bertahan dan menghiasi skuat utama Barcelona. Sebanyak 20 trofi ia hadirkan selama hubungan karier panjangnya bersama Blaugrana.

Namun pemain berusia 33 tahun itu mulai memikirkan masa depannya di klub yang membesarkannya. Sementara kontrak Iniesta di Barca akan berakhir pada musim panas tahun depan. Hal itu terselip dari kata-kata Iniesta ketika diwawancarai El Pais.

"Saat ini, saya belum menandatangani perpanjangan kontrak. Saya telah merasakan banyak perasaan aneh untuk pertama kalinya. Tapi saya pikir ini mungkin normal," ujar Iniesta.

"Ini adalah skenario yang pernah saya rasakan tiga tahun yang lalu. Saya tidak pernah bisa membayangkannya. Katakanlah, saya kadang-kadang bertanya pada diri sendiri tentang masa depan saya, ketika saya tidak melakukannya sebelumnya," terangnya.

Pada laga pembuka La Liga 2017--2018 melawan Real Betis nanti, Iniesta belum bisa membela Barca. Pencetak gol kemenangan Spanyol di Piala Dunia 2010 ini harus menepi karena mengalami cedera lutut. (mtv/mg)

Category: 
Loading...

Pages