24 August 2019

Takluk dari Llverpool, Tottenham Minder Jadi Juara Liga Premier Inggris

Konfrontasi - Tottenham Hotspur meraih kekalahan dengan skor 2-0 atas Liverpool pada lanjutan Premier League. Kekalahan ini membuat sang pelatih, Mauricio Pochettino merasa bahwa tim asuhannya masih belum siap bersaing untuk mendapatkan gelar juara.

Spurs sebelumnya telah mencatatkan sembilan laga tanpa kekalahan. Hal ini lantas membuat mereka menempel Chelsea yang berada di puncak klasemen. Namun, catatan tak terkalahkan tersebut telah dipungkasi oleh Liverpool.

"Sangat sulit untuk bersaing di Premier League jika kami tampil dengan performa seperti lawan Liverpool. Kami terlihat kurang memiliki ambisi untuk bisa menang. Sulit bersaing jika terus seperti ini," ulas Pochettino.

Spurs sendiri saat ini masih berada di posisi kedua klasemen Premier League pada pekan ke-25. Tertinggal sembilan poin dari Chelsea. Namun, jarak poin tersebut berpotensi menjadi 12 jika Chelsea bisa meraih poin penuh saat berjumpa Burnley.

"Jika Chelsea unggul 12 poin, itu jelas menjadi masalah yang besar. Tapi tidak hanya bagi kami," terang pelatih asal Argentina ini.

"Sangat sulit bagi tim lain untuk bisa mengalahkan Chelsea, ada jarak yang sangat lebar. Akan lebih sulit dibandingkan dengan sebelumnya. Kami berada di peringkat kedua. Saya masih merasa dalam kondisi yang baik dan tapi kami harus bangkit," tutup Pochettino. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...