27 May 2019

Sukses Balaskan Dendam di Liga Champion, City Sukses Permalukan Tottenham

Konfrontasi - Manchester City kembali memimpin klasemen sementara Premier League usai meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB.

City hanya butuh satu gol, yakni lewat sundulan Phil Foden di menit ke-5. Meski tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga usai, bentok City vs Spurs tadi berlangsung sengit.

City dan Spurs yang sama-sama butuh kemenangan bermain terbuka. Statistik Premier League melansir City menguasai possesion dengan 60,5 persen berbanding 39,5 persen milik tim tamu. Kedua tim sama-sama mencetak banyak shots. City 15 (empat on goal), Spurs sepuluh (empat on goal).

Kemenangan City ini tampak disambut antusias fannya. Selain karena sebagai balas dendam usai disingkirkan Spurs di Liga Champions, tiga poin ini membuat mereka melewati Liverpool.

City memimpin dengan 86 poin dari 34 pertandingan, diikuti Liverpool 85 poin juga dengan 34 laga.

Sementara Spurs berada di posisi ketiga dengan 67 poin dari 34 pertandingan. Posisinya rawan, bisa dilewati Arsenal (66 poin 33 laga), Chelsea (66 poin 34 laga) dan Manchester United (64 poin dari 33 laga). (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...