8 December 2019

Sudah Setim, Dembele Masih Minta Kaus Messi

Konfrontasi - Ada hal yang aneh saat Barcelona membantai Juventus di babak penyisihan grup Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/9/2019) dinihar lalu. Osumane Dembele usai pertandingan mendekati rekannya Lionel Messi dan minta kaos yang dipakai oleh pemain Argentina itu.

Tentu saja hal itu tidak lazim. Sebab ketika itu Dembele yang baru didatangkan dari Borussia Dortmund berlaga sebagai starter. Namun pada menit ke-72 dia ditarik keluar dan digantikan Sergi Roberto.

Anehnya selepas pertandingan, pemain asal Prancis ini mendekati Messi dan meminta kaos yang dikenakan mega bintang itu. Yang biasa terjadi adalah pemain lain yang minta kaos lawannya.

Rupanya pemain berusia 20 tahun itu sudah lama ingin memiliki kaos Messi. Tidak itu saja, Dembele rupanya pengangum berat La Pulga. Memang tidak hanya Dembele, banyak pemain di dunia yang menginginkan kaos Messi. Bahkan ada yang diminta secara khusus ole anak si pemain.

Dan ia mewujudkan impiannya ketika Barca menekuk Juventus 3-0. Dan pada laga itu Messi mencetak dua gol. Gol pertama sangat indah dan unik karena Messi mampu mengoceh kiper Juventus, Buffon.

Di laga pembuka fase grup UCL itu sendiri, Barcelona sukses membalaskan dendamnya pada Bianconerri dengan melibas utusan Serie A Italia itu tiga gol tanpa balas.

Akhir pekan nanti, Los Blaugrana akan bertandang ke markas Getafe untuk melanjutkan petualangan di kancah La Liga Spanyol.

Klub Catalans masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan perolehan sembilan poin setelah tiga laga berlalu disapu bersih dengan kemenangan. (pskota/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...