11 December 2017

Steven N'Zonzi Isyaratkan Tinggalkan Sevilla

KONFRONTASI -  Steven N'Zonzi tampaknya sudah di ambang pintu keluar Sevilla. Sebab, gelandang asal Prancis tersebut merasa keberadaannya di Sevilla sudah tidak lagi jelas.

Isu mengenai masa depan N'Zonzi memang sudah muncul setelah ia tidak lagi diturunkan dalam pertandingan Sevilla beberapa pekan terakhir. Terakhir kali, ia memperkuat Sevilla untuk menghadapi Liverpool pada 22 November. 

N'Zonzi tampaknya sudah tidak betah dengan perlakuan pelatih Sevilla Eduardo Berizzo. Bahkan, ia sempat mengungkapkan performanya menurun karena sang pelatih.


Situasi tersebut lantas dimanfaatkan sejumlah klub Inggris. Di antaranya adalah Liverpool, Arsenal, Everton, Blackburn Rovers, dan Stoke City mencoba untuk merayu N'Zonzi untuk bergabung.

"Pelatih mengarahkan jari ke arah saya pada babak pertama menghadapi Liverpool. Saya tidak akan mengulanginya. Tetapi, kata-katanya memengaruhi saya. Secara umum, ia mengatakan pada masa depan ia hanya akan memilih pemain yang sesuai dengan visinya. Apa artinya?" ujar N'Zonzi.


"Faktanya, saya selalu profesional, meski dalam kondisi normal. Saya selalu melakukan pekerjaan saya dan saya merasa tidak adil. Masa depan saya sudah tidak jelas. Satu-satunya hal yang mengecewakan adalah bagaimana hal itu berakhir," tambahnya.

N'Zonzi bergabung dengan Sevilla pada bursa transfer musim panas 2015. Selama dua musim, ia sudah mengoleksi 90 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)(Jft/Metro)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...