22 May 2019

Spurs Rebut Tiket Liga Champions, MU Dipermalukan Tim Degradasi

KONFRONTASI -  Tottenham Hotspur (Spurs) mengamankan tiket Liga Champions musim depan setelah bermain imbang melawan Everton. Laga yang dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/5) malam WIB, itu berkesudahan 2-2.

Spurs unggul cepat lewat Eric Dier saat laga baru berlangsung tiga menit. Everton baru mampu menyamakan di menit ke-69 lewat Theo Walcott.

Bahkan tiga menit berselang, tim tamu berbalik unggul lewat gol Cenk Tosun. Christian Eriksen menggagalkan kemenangan Everton lewat golnya di menint ke-75.

Hasil ini membawa Spurs finis di peringkat keempat klasemen dengan 71 poin dan lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara tiga tiket lagi menjadi milik Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Sementara itu, Manchester United (MU) dipermalukan tim yang terdegradasi, Cardiff City, di Old Trafford. MU kalah dua gol tanpa balas.

Dua gol Cardiff diborong Nathaniel Mendez Laing di menit ke-23 dan 54. Hasil ini tak mengubah posisi MU di peringkat enam klasemen dengan 66 poin. (Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...