23 October 2019

Spalletti Ogah Tukar Guling Dzeko dengan Icardi

Konfrontasi - Pelatih AS Roma Luciano Spalletti tak mau repot-repot untuk menukarkan striker andalannya, Edin Dzeko, dengan kapten Inter Mauro Icardi.

Hal ini diungkapkan Spalletti jelang grande partita Serie A Italia antara Inter dan Roma di Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dini hari WIB. Seperti diketahui, Dzeko dan Icardi sama-sama menjadi mesin gol bagi klubnya di musim ini.

Sejauh ini, Dzeko sudah mengemas 29 gol di semua kompetisi, sedangkan Icardi 17 gol. Spalletti pun menilai Dzeko sebagai penyerang yang lebih baik ketimbang Icardi.

“Apakah saya akan menukar Edin Dzeko dengan Mauro Icardi? Saya akan memilih mempertahankan Edin,” ungkap Spalletti dalam jumpa pers.

“Inter adalah tim kuat yang sudah menemukan keseimbangan di bawah arahan pelatih hebat [Stefano Pioli]. Tetapi kami siap untuk menghentikan mereka. Pertarungan di kedua sayap akan menentukan, karena kedua tim sama-sama berkualitas. Ini akan menjadi kontes yang sangat ketat,” imbuh Spalletti.

Roma dan Inter, berturut-turut duduk di peringkat dua dan lima klasemen Serie A dengan terpaut selisih delapan poin. (goal/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...