24 August 2019

Solskjaer Yakin MU Bisa Hadirkan Mimpi Buruk Tottenham

Konfrontasi - Manchester United bertekad hadirkan mimpi buruk bagi Tottenham Hotspur saat tandang ke Wembley Stadium, Minggu (13/1/2019) malam WIB.

Paul Pogba dan kawan-kawan akan bentrok dengan pasukan Harry Kane dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 22.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer sesumbar meski akan tampil dihadapan publik tuan rumah, namun skuatnya akan mampu menghadirkan kesulitan bagi tuan rumah.

Kendati ia tidak menampik jika lawatannya ke kandang Spurs akan menjadi tantangan berat untuk timnya, namun ia percaya skuatnya akan sanggup merepotkan tuan rumah.

“Tentu saja ini akan sulit, namun lagi-lagi kami bisa membuat mereka kesulitan,” tutur Solskjaer kepada MUTV seperti dikutip dari Goal.

Solskjaer tidak menutup mata jika United punya tren buruk setiap jumpa The Lilywhite. Di pertemuan pertama musim ini pun, MU menyerah 0-3 di Old Trafford.

Bahkan MU telah kalah tiga kali beruntun untuk laga tandangnya ke markas Spurs di Liga Primer. Mereka baru menang empat kali dari 17 laga tandang terakhirnya ke London di Liga Primer Inggris.

“Mereka (Spurs) punya kekuatan dan kelemahan, seperti kami, jadi ini adalah salah satu laga yang kami butuhkan, dan ini berlaku sama untuk duel melawan Arsenal, sebelum kami terjun ke Liga Champions menghadapi PSG karena itu adalah ujian sesungguhnya,” tutur Solskjaer.

Selain itu, sambung dia, tren kemenangan timnya dalam 5 laga beruntun diharapkan menjadi bekal penting menatap laga tersebut.

“Jadi, buat saya, laga melawan Spurs takkan menjadi tujuan akhir. Tentu saja ini penting, namun ini adalah persiapan untuk menghadapi sisa musim dan melaju ke depan,” ujarnya.

“Kami mampu memenangkan lima laga terakhir dan Anda belajar banyak dengan kemenangan namun, ketika Anda memiliki laga yang lebih sulit, kemudian Anda belajar lebih banyak mengenai kepribadian dan bagaimana mereka mengatasi situasi itu,” ungkapnya. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...