21 September 2019

Solskjaer Yakin Martial Bisa Seperti Cristiano Ronaldo

Konfrontasi - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Anthony Martial terus memperbaiki dirinya selama di Manchester United (MU). Oleh karena itu, ia menyatakan Martial bisa saja menjadi pemain besar seperti Cristiano Ronaldo setelah memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Martial, pemain internasional Prancis, tersebut memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024. Saat ini usia Martial masih 23 tahun sehingga punya waktu untuk terus berkembang.

Solskjaer menyatakan, tugasnya adalah membina para pemain hingga akhir musim ini. ''Saya bicara tentang pengalaman di klub ini dan apa yang (Martial) dapat capai. Saya bicara tentang karier Cristiano Ronaldo, apa yang ia buat dan bagaimana bisa sampai sana (meraih lima kali Ballon d'Or),'' kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Jumat (1/2/2019).

Namun, pelatih asal Norwegia tersebut mengungkapkan, bisa atau tidaknya seorang pemain menjadi seperti Ronaldo itu terserah si pemain. Bagaimana para pemain dapat mengembangkan diri untuk meningkatkan kariernya. Ronaldo, lanjutnya, adalah yang terbaik dan bisa menjadi contoh bagi semua pesepak bola, tak terkecuali Martial.

Oleh karena itu, Solskjaer yang telah mencetak lebih dari 90 gol bersama Iblis Merah itu ingin Martial mengikuti jejaknya dan memberikan lebih banyak hasil di depan gawang. ''Dia (Martial) tidak melewatkan peluang. Dia striker yang fantastis, jadi dia perlu mendapatkan lebih banyak kesempatan,'' jelas dia. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...