20 September 2019

Solskjaer Kembali Ultimatum untuk Pemain yang Ogah Tingkatkan Performa

Konfrontasi - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan ancaman kepada skuat asuhannya yang dianggap tampil di bawah performa. Solskjaer tidak segan-segan untuk melepas pemain yang dinilai tidak cocok dengan skema permainannya.

Beberapa waktu lalu, Solskjaer pernah mengatakan, akan merombak skuat MU secara besar-besaran. Sebagian pemain yang dinilai tidak menunjukkan keinginan menampilkan kemampuan terbaiknya, kemungkinan besar akan dilego.

Salah satu pemain yang belum juga menampilkan performa terbaiknya adalah Alexis Sanchez. Mantan striker Udinese tersebut belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya selepas pulih dari cedera.

Bukan hanya Sanchez, tapi Solskjaer memberikan ultimatum ini kepada seluruh pemain MU yang tidak memiliki niat untuk menampilkan performa terbaiknya ketika diberikan kesempatan.

"Sebagai klub kami tidak bisa membawa semua pemain. Semua pemain harus terus meningkatkan kemampuannya masing-masing, menunjukkan rasa lapar agar bisa lebih baik secara individual maupun tim," kata Solskjaer seperti dikutip Independent.

Winger Manchester United, Alexis Sanchez

"Saya tidak hanya berbicara soal Alexis, semua pemain juga dituntut hal yang sama. Jika berbicara soal Alexis, dia memang tidak beruntung karena cederanya. Sejak saya datang dia mengalami dua kali cedera panjang," sambungnya.

Lebih lanjut, Solskjaer akan memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menunjukkan seluruh kemampuannya di sisa pertandingan musim ini. Menurutnya, kesempatan tersebut harus bisa dimaksimalkan oleh setiap pemain yang ingin bertahan di Old Trafford.

"Tapi, saya ingin melihat karakter masing-masing pemain. Mana yang harus dipertahankan dan mana yang harus dilepas," tegas manajer berusia 46 tahun tersebut. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...