23 November 2019

Solksjaer Tuntun Pemain MU Bermain Lebih Cantik

Konfrontasi - Sejak ditangani Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United berhasil meraih hasil positif. Manajer asal Norwegia tersebut mengungkapkan bila dia ingin Setan Merah bisa bermain lebih cantik.
 
Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solksjaer secara mengejutkan bisa meningkatkan performa MU. Tercatat, empat kemenangan secara beruntun berhasil diraih MU sejak diasuh Solksjaer.
 
Bagi Solskjaer, catatan tersebut membuatnya menyamai capaian manajer legendaris Sir Matt Busby. Tak hanya menang, Solksjaer juga mampu membuat Paul Pogba dan Romelu Lukaku kembali jadi ganas.
 
Permainan MU juga tampil produktif ketimbang saat dilatih Mourinho, mereka juga sudah membukukan sebanyak 14 gol. Sedangkan lini pertahanan MU hanya kebobolan 3 kali dan sekali membukukan clean sheet.
 
"Agar di musim panas orang-orang membahas mengenai cara Manchester United bermain. Harus dimulai dari cara kami bermain karena Anda tak bisa mengendalikan hasil akhir," kata Solskjaer di ESPN.
 
"Anda bisa mengendalikan bagaimana Anda melakukan pendekatan pertandingan dan bagaimana Anda bermain. Dan tentu saja trofi. Andai Anda bisa lolos ke final Piala FA dan meraih trofi." (vv/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...