16 December 2017

Sindiran Mourinho Bikin Panas Telinga Fans Arsenal

Konfrontasi - Jose Mourinho ternyata belum puas usai anak asuhnya mempermalukan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Kesal dengan aksi diving sejumlah pemain The Guners, Mourinho melempar sindiran menohok.

Dikutip dari lama resmi Manchester United, pelatih berkebangsaan Portugal itu menyindir pemain Arsenal dalam jumpa pers usai laga. Tepatnya ketika ia ditanya soal kartu merah yang diperoleh Paul Pogba.

“Saya tidak tahu. Saya akan biarkan Anda (jurnalis) menganalisisnya. Saya akan biarkan Anda melihat situasi Romelu Lukaku yang dilanggar Laurent Koscielny,” kata Mourinho.

Menurut catatan Premier League, Manchester United melakukan 11 kali pelanggaran kepada para pemain Arsenal. Sementara itu, The Gunners melakukan 10 kali pelanggaran dalam pertandingan tersebut.

“Saya akan biarkan Anda melihat para pemain Arsenal (terjatuh). Namun, saya mungkin akan melakukan hal yang sama karena rumput stadion sangat indah. Saya pikir ada keinginan untuk merasakan rumput itu,” lanjutnya.

Laga tersebut berakhir 3-1 untuk kemenangan Manchester United. Gol-gol Setan Merah dicetak Antonio Valencia (4′), dan Jesse Lingard (11′, 63′), adapun gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette (49′).

Akan tetapi, Manchester United kehilangan Pogba yang menerima kartu merah akibat melanggat Hector Bellerin pada menit ke-74. Pogba akan absen pada tiga laga berikutnya, termasuk melawan Manchester City di Old Trafford pada pekan depan. (pjk1/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...