14 November 2019

Sevilla Langsung Dapatkan Pengganti Gameiro

Konfrontasi - Sevilla resmi mendapatkan striker baru setelah melepas Kevin Gameiro ke Atletico Madrid. Striker baru itu bernama Wissam Ben Yedder.

Ben Yedder direkrut Sevilla dari Toulouse dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Namun, menurut laporan, penyerang asal Prancis itu direkrut dengan nilai transfer 7,8 juta poundsterling atau sekitar Rp114 miliar.

Kabar ini bisa jadi menyakitkan Arsenal. Sebab, The Gunners dikabarkan juga mengincar Ben Yedder pada bursa transfer musim panas 2016.

Saat ini, Ben Yedder akan terbang ke markas Sevilla untuk menjalani tes medis sebelum menyelesaikan transfer kepindahannya. 

Nantinya, Ben Yedder akan menggantikan posisi Kevin Gameiro yang sudah hengkang ke Atletico Madrid pada beberapa jam sebelumnya. Striker asal Prancis tersebut akan dikontrak selama empat musim di El Atleti.

Sebelumnya, Ben Yedder sudah berseragam Toulouse selama enam musim. Selama itu, striker 25 tahun tersebut telah membukukan 71 gol dari 174 penampilannya di seluruh kompetisi.  (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...