14 November 2019

Setelah Sanchez, Smalling dan Darmian Menyusul ke Italia

Konfrontasi - Sejumlah pemain Manchester United dikabarkan akan hengkang sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada 2 September mendatang.

Chris Smalling santer akan dipinjamkan ke AS Roma. Bek Matteo Darmian juga dilaporkan akan kembali ke negaranya. Namun tidak diketahui klub mana yang akan diperkuat Darmian.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer menyebut sudah bicara dengan dua bek itu. Terkait Smalling, Solskjaer memastikan bek Inggris itu hampir pasti gabung Roma.

"Ketertarikan (Roma) muncul dalam beberapa hari terakhir dan ini peluang bagi Chris. Kami duduk bersama dan membahasnya," ungkap Solskjaer dalam jumpa pers.

"Kami memiliki enam bek tengah dan saya tidak bisa menjanjikan main reguler kepadanya. Dia sedang berada di pesawat dan akan menikmati pengalaman di sana," ujar Solskjaer.

"Tidak banyak pemain asal Inggris mempunyai kesempatan bermain di Italia dan saya yakin dia akan kembali dengan kondisi lebih baik dan kuat," tambah pria asal Norwegia ini.

Terkait masa depan Darmian, Solskjaer mengaku ada klub Italia yang meminatinya. Dirinya tak keberatan melepasnya. Transfer Darmian bisa terjadi sebelum bursa ditutup.

Soal Sanchez yang sudah bergabung dengan Inter Milan, Solskjaer menyebut keputusan itu baik untuk semua orang. Solskjaer tak menampik menyuruhnya untuk pergi.

"Alexis harus pergi. Dia sudah di sini 18 bulan dan itu tidak berhasil baginya. Dia perlu bermain teratur dan kembali mencetak gol. Itu hanya akan menguntungkan semua orang," tambahnya. (br1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...