28 May 2017

Setan Merah Bersiap Gaet Calon Penerus Ibrahimovic

Konfrontasi - Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho tak kunjung puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Pria asal Portugal tersebut dikabarkan siap menggaet calon penerus Zlatan Ibrahimovic.

Pemain itu adalah Kasper Dolberg yang kini berseragam Ajax Amsterdam. Masih berusia 19 tahun, pemain asal Denmark tersebut sudah menjadi andalan di lini depan klub berjuluk de Amsterdammers itu.

Dilansir Mirror, Mourinho mengirimkan pemandu bakat untuk menilai aksi Dolberg di pertandingan Ajax vs Celta Vigo dalam lanjutan Liga Europa, Jumat 4 November 2016 lalu. Bermain sejak menit pertama, dia tampil cukup apik dengan torehan satu gol.

Dipromosikan dari tim U-19 Ajax di awal musim ini, Dolberg sukses memikat hati Peter Bosz selaku pelatih kepala. Dia telah mencatatkan lima gol dan satu assists di 10 pertandingan di Eredivisie.

Sebagai ujung tombak, Dolberg memiliki kelebihan dalam hal penyelesaian akhir. Meski masih berusia muda, namun ketenangannya di atas lapangan hijau layaknya pemain dengan segudang pengalaman.

Harga pasaran pemain kelahiran Silkeborg, Denmark, tersebut seperti dilansir Transfermakt hanya £1,2 juta (Rp19,6 miliar). Akan tetapi, Ajax bisa saja menaikkan nilai jualnya agar mendapatkan kompensasi sepadan. (vv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



News Feed

loading...

Baca juga


Loading...