14 December 2019

Serigala Ibu Kota Resmi "Culik" Fullback Sampdoria

Konfrontasi - Bek tengah Sampdoria yang juga fasih bermain sebagai fullback, Ervin Zukanovic, mengonfirmasi kalau dirinya akan segera berkostum AS Roma. Zukanovic mengungkapkan kalau negosiasi transfer dengan tim Serigala Ibu Kota berjalan dengan mulus dan dirinya akan segera melakoni serangkaian tes medis.

Sebelumnya di awal bursa transfer Januari 2016, pilar Timnas Bosnia itu dikabarkan sempat didekati tim Bundesliga, VfB Stuttgart. Meski demikian, Giallorossi akhirnya sukses memenangkan perburuan.

Seperti dikabarkan Football Italia, Jumat (29/1/2016), Zukanovic dijadwalkan tiba di Trigori yang merupakan kompleks latihan Roma pada hari ini. Roma mendatangkan bek 28 tahun itu dengan status pinjaman sampai akhir musim, namun dengan klausul pembelian permanen pada musim panas mendatang. Harga yang harus ditebus Roma diyakini sebesar 2,5 juta euro (Rp37,5 miliar).

“Negosiasinya berlangsung sangat cepat. Saya sudah tidak sabar untuk memberi kontribusi. Roma adalah salah satu klub terbesar di Serie A dan saya sangat bangga. Forza Roma!” ucap Zukanovic. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...