8 December 2019

Seperti Tinggalkan Sociedad, Griezmann Siap Terima Cemooh dari Fans Atletico

Konfrontasi - Rekrutan anyar Barcelona, Antoine Griezmann, sadar keputusannya meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas 2019 bakal membuatnya dibenci para penggemar klub lamanya. Tetapi, ia tak mempermasalahkan hal tersebut dan memastikan siap menghadapi situasi yang ada.

Griezmann memang memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya dengan Atletico pada musim panas 2019 ini. Ia resmi diperkenalkan jadi rekrutan anyar Barcelona pada 12 Juli 2019. Barcelona menebusnya klausul pelepasannya dengan mahar senilai 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun.

Penyerang berusia 28 tahun itu menyadari keputusannya untuk berlabuh ke Barcelona bakal menyakiti hati para penggemar Atletico. Karena itu, sorakan pun dipastikan bakal didapatnya kala Barcelona bersua dengan Atletico pada musim depan.

Antoine Griezmann resmi merapat ke Barcelona

Tetapi, Griezmann memastikan siap menghadapi situasi tersebut. Sebab, ini bukanlah hal yang baru pertama kali dialaminya. Sebelumnya, ia telah lebih dahulu menerima sikap tersebut dari penggemar Real Sociedad selepas kepergiannya ke Atletico pada 2009. Meski bakal mendapat perlakuan kurang menyenangkan, ia memastikan akan tetap mencintai para penggemar klub lamanya.

"Saya tahu akan ada sorakan. Itu bagian dari sepakbola. Mereka (para penggemar) benar-benar mencintai saya dan ketika seseorang itu pergi, itu bisa menyakitkan,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (21/7/2019).

“Hal itu telah saya alami saat pergi dari Real Sociedad. Kunjungan pertama saya tidak mudah, tetapi saya La Real dan Atleti selalu ada di hati saya karena mereka memberi saya begitu banyak hal,” tukas Griezmann. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...