28 February 2020

Selangkah Lagi Pogba Jadi Pemain Termahal Dunia

Konfrontasi - Paul Pogba sepertinya akan jadi pemain termahal di dunia sekarang. Dia akan menyalip Higuain yang pindah dari Napoli ke Juventus dengan nilai transfer 90 juta euro.

Pogba sepertinya sudah semakin pasti meninggalkan Juventus menuju Old Trafford dengan bayaran 110 juta euro . Sebab transfer Paul Pogba dari Juventus menuju klub lamanya, Manchester United, sepertinya sudah tak terbendung.

Memang belum ada pernyataan resmi berapa harga gelandang asal Prancis itu. Hanya saja beredar info, bahwa Manchester United bersedia merogoh 110 juta Euro asal dia mau kembali membela Setan Merah.

Kepastian Pogba ke MU, mulai terungkap setelah Adidas diduga tanpa sengaja membocorkan “kepulangan” gelandang muda Prancis itu ke Old Trafford, sekarang muncul pernyataan resmi dari Juve perihal tercapainya kesepakatan untuk melego sang pemain.

“Juventus Football Club S.p.A mengumumkan adanya kesepakatan yang dicapai dengan Manchester United Football Club untuk pemain Paul Labile Pogba,” demikian rilis resmi I Bianconeri.

“Ia telah memutuskan kontrak dengan Juventus Football Club S.p.A lewat kesepakatan mutual. Paul Labile Pogba akan menjalani tes medis menjelang kepindahannya ke Manchester United Football Club.”

Pogba yang sebelumnya bersama United pada 2009 hingga 2012 akan menjadi rekrutan keempat Jose Mourinho musim panas ini, menyusul Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. (pskota/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...