6 December 2019

Selangkah Lagi Eden Hazard Resmi Bela Panji Real Madrid

Konfrontasi - Saga transfer Eden Hazard akan mencapai kesimpulannya. Setelah berbulan-bulan negosiasi dengan Chelsea, Real Madrid bisa mengumumkan penandatanganan bintang Belgia tersebut, Jumat (7/6/2019) waktu setempat, setelah serhari sebelumnya menghasilkan terobosan yang menentukan dalam negosiasi.

Menurut media olahraga Spanyol AS, berdasarkan keterangan sumber terdekat klub, The Blues telah menerima tawaran Madrid senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun) plus tambahan untuk Hazard, yang diperkirakan akan menandatangani kontrak jangka panjang, kemungkinan besar panjangnya lima tahun, di Santiago Bernabeu.

Semula, label harga 130 juta euro diletakkan di kepala Hazard oleh klub London tersebut. Penampilan cemerlangnya sepanjang musim, dan khususnya di Baku, Azerbaijan, saat membawa kemenangan The Blues atas Arsenal di final Liga Europa 2018/2019, semakin memperkuat sikap The Blues, meskipun kontraknya akan berakhir pada 2020.

Madrid mulai dengan menawar 80 juta euro dan kemungkinan akan membayar jumlah tetap 100 juta euro, dengan lebih banyak variabel untuk diikuti. Kemungkinan, kepindahan Hazard akan diumumkan Jumat (7/6/2019) waktu Madrid. Namun, Hazard belum akan diperkenalkan sebelum tanggal 11 Juni, atau setelah membela timnas Belgia.

Hazard tidak akan dihadirkan di Estadio Santiago Bernabeu sampai setelah pertandingan kualifikasi Piala Eropa Belgia, saat The Red Devils -julukan timnas Belgia- akan menghadapi Kazakhstan pada Sabtu (8/6/2019) dan Skotlandia pada Selasa (11/6/2019).

Yang tersisa sekarang adalah menyelesaikan faktor-faktor apa yang akan berkontribusi pada biaya tambahan itu, baik itu tujuan, permainan yang dimainkan, trofi yang dimenangkan, atau penghargaan individu yang didapatkan.

Pemain No 10 ini selama beberapa tahun mengungkap keinginannya untuk pindah ke ibukota Spanyol, meski juga menikmati bermain di Chelsea. Pelatih Madrid Zinedine Zidane telah lama menjadi pengagum Hazard.

Pada usia 28 sekarang, impian Hazard akan menjadi kenyataan dan dia akan berharap untuk memberikan tahun-tahun terbaiknya untuk Los Blancos.

Setelah kampanye buruk 2018/2019 di Madrid, Zidane sibuk memperbaiki skuat Los Blancos. Dia telah merekrut Rodrygo Goes dan Eder Militao, penandatanganan striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic dikonfirmasi pada Selasa, dan pembelian bek kiri Lyon Ferland Mendy diperkirakan akan segera menyusul. (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...