20 August 2019

Selangkah Lagi De Light dan Rabiot Resmi Jadi Milik Juventus

Konfrontasi - Juventus semakin dekat dengan dua bintang muda, Matthijs De Ligt serta Adrien Rabion. Keduanya dikabarkan segera bergabung ke Allianz Stadium pekan depan.

Rabiot akan datang dengan status bebas transfer. Dia diketahui segera menyelesaikan kontrak bersama PSG.

Laporan sebelumnya menyebut jika Rabiot telah membuat kesepakatan personal dengan Juventus. Dia akan digaji 10 juta euro per musim  dan mendapatkan kompensasi kepindahan sebesar 10 juta euro.

Lalu untuk De Ligt, dia memilih bergabung ke Juventus dari Ajax Amsterdam. Padahal sebelumnya pemain 19 tahun ini santer dikaitkan dengan Barcelona dan PSG.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien RabiotDi Juventus, De Ligt sepakat dengan gaji 12 juta euro bersih, belum ditambah bonus. Sementara untuk biaya transfer, Bianconeri siap menggelontorkan 70 juta euro, sesuai dengan banderol yang ditetapkan Ajax, seperti diberitakan Football Italia.

Juventus diyakini dengan berusaha keras menuntaskan transfer De Ligt dalam waktu dekat. Direktur Pavel Nedved melakukan lobi-lobi terhadap agen Mino Raiola yang memang dikenal dekat karena dulunya pernah bekerjasama sebagai pemain serta agen. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...