24 August 2019

Sebut Messi Idolanya, Pemain Baru Madrid Ternyata Fans Barcelona, Pengkhianatan!

KONFRONTASI -  Klub sepak bola Real Madrid baru saja memperkenalkan Brahim Diaz sebagai rekrutan anyar di bursa transfer Januari. Diaz didatangkan dari Manchester City dan disebut sebagai salah satu calon bintang Real Madrid di masa depan.

Pemain berusia 19 tahun ini juga menyebut kepindahannya ke Los Blancos merupakan sebuah impian. Diaz juga menyatakan bahwa sejak remaja dirinya hanya berpikir membela Madrid jika hengkang dari Manchester City.

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

Saat itu Diaz diwawancarai oleh Quim Domenech yang merupakan seorang reporter. Domenech kemudian menanyakan tim mana yang disukai Diaz.

Namun ternyata portal berita olahraga Marca (09/01/19) mengungkap bahwa Diaz merupakan seorang fans Barcelona semasa masih bocah. Hal ini diketahui dari sebuah wawancara Diaz dengan La Sexta yang terjadi pada tahun 2011.

"Tim mana yang lebih kau sukai, Madrid atau Barcelona" tanya Domenech.

"Barcelona," ujar Diaz sambil tersenyum polos.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20190109/pengkhianatan-sebut-messi-i... yang saat itu masih berumur 11 tahun menyatakan bahwa Lionel Messi adalah idolanya. Bahkan, pemain keturunan Maroko ini menyebut bahwa Messi adalah yang terbaik.

SAKSIKAN VIDEONYA DI SINI:  https://www.youtube.com/watch?v=sL46bcxywFQ.(Jft/Indosport)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...