16 June 2019

Sarri Terima Pinangan Juventus?

Konfrontasi - Maurizio Sarri kabarnya masuk dalam bursa pelatih Juventus. Rumor terkini menyebut, manajer Chelsea itu sudah sepakat untuk melatih Bianconeri.

Juventus sedang mencari pelatih baru menyusul kepergian Massimiliano Allegri. Pelatih yang menyumbang 11 gelar untuk Si Nyonya Tua itu akan cabut di akhir musim.

Juventus sempat dirumorkan menjadikan Pep Guardiola incaran utamanya sebagai pengganti Allegri. Manajer Manchester City itu kabarnya menolak tawaran Juventus karena belum mau pindah dari Inggris.

Nama Sarri pun masuk dalam radar Juventus. Mantan pelatih Napoli itu kini sedang melatih Chelsea dan membawa The Blues ke final Liga Europa. Rumor Sarri ke Turin kian santer belakangan ini. Dan, laporan terbaru, seperti yang dirilis SNAI sportnews, menyebut manajer berusia 60 tahun itu kabarnya menerima penawaran Juventus.

Sarri dan Juventus kabarnya mencapai kata sepakat. Rumor menyebut Sarri akan melatih Juventus untuk tiga musim ke depan, dengan gaji sekitar 7 juta euro atau sekitar Rp 112,8 miliar.

Pengumuman resminya disebut akan dilakukan Juventus setelah Sarri memimpin Chelsea berlaga di final Liga Europa. Di final, Eden Hazard dkk akan menghadapi Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, 30 Mei mendatang. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...