19 August 2019

Sang Mantan: MU Harus Beri Penghargaan untuk Solskjaer

Konfrontasi - Manchester United telah kembali pada performa terbaik mereka, sejak ditangani oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solsjaer. Hasilnya The Red Devils naik ke peringkat lima klasemen Liga Premier Inggris.

Sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu, Solskjaer berhasil membawa United meraih sembilan kemenangan dan sekali imbang di semua kompetisi yang dimainkan.

Selain itu, performa gemilang United membuat mereka naik ke urutan kelima klasemen sementara, dan hanya berselisih dua poin dari peringkat keempat, Chelsea, untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Mantan bek tengah United, Danny Higginbotham mengatakan bahwa klub harus memberi penghargaan yang luar biasa untuk Solskjaer, dan ia yakin United akan finis di empat besar nanti.

"Anda harus memberi Solsjaek penghargaan yang luar biasa, karena berkat dia United sekarang bermain sangat kuat," kata Higginbotham dikutip dari Skysports.

"Saat ini saya kira begitu (United finis di empat besar), tetapi itu tak akan kami katakan beberapa bulan lalu," pungkasnya menutup. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...