21 November 2017

Samai Rekor Legenda Timas Belgia, Ini Komentar Lukaku

Konfrontasi - Romelu Lukaku akhirnya menyudahi rentetan laga tanpa mencetak gol ketika tampil di laga uji coba Timnas Belgia melawan Meksiko. Dalam pertandingan yang berjalan di Stade Roi Baudouin tersebut, Lukaku menyumbangkan dua gol.

Dengan tambahan dua gol itu, Lukaku kini tercatat berhasil menyamai rekor gol Paul Van Himst dan Bernard Voorhoof bersama Belgia. Lukaku pun lalu memberikan tanggapan setelah mampu menyamai rekor gol dua penyerang legendaris Belgia tersebut.

Lukaku mengaku bangga dengan pencapaiannya itu, dan pemain berusia 24 tahun tersebut juga berujar bahwa dirinya memang terlahir untuk bisa mencetak banyak gol. Tidak hanya itu, Lukaku juga berharap bisa mempersempahkan gelar juara untuk Belgia.

“Saya memang dilahirkan untuk melakukan ini. Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Saya senang bisa menyamai rekor tersebut. Saya tahu saya bisa melakukannya. Saya ingin memecahkan rekor itu sebelum 2018,” ucap Lukaku, seperti disadur dari Goal, Minggu (12/11/2017).

“Akan tetapi saya sangat berharap generasi ini bisa menjuarai sesuatu. Saya ingin mempersembahkan trofi untuk negara ini. Ini merupakan sebuah impian, meski saya merasa sedikit kecewa terhadap hasil akhir,” sambungnya.

Lukaku juga memberikan komentar terkait hasil akhir laga antara Belgia melawan Meksiko yang berkesudahan dengan skor 3-3. Ia sangat menyayangkan bahwa Belgia urung meraih kemenangan di laga uji coba tersebut.

“Untuk seluruh para pendukung kami, kami seharusnya bermain lebih baik lagi untuk memenangkan laga ini, tapi Meksiko mampu bermain sangat efektif sepanjang pertandingan tadi,” tuntas pemain Manchester United tersebut. (oke/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...