24 January 2020

Saga Transfer, MU Bakal Persulit Madrid Boyong De Gea

Konfrontasi - Saga transfer David de Gea bakal segera berakhir pada hari Senin (31/8/2015) WIB, atau tepat ketika bursa transfer musim panas ditutup di Spanyol.

Sebagai catatan, bursa transfer di Inggris akan tutup pada hari Selasa, pada pukul 6 sore waktu setempat. Namun di Prancis, Jerman, Italia, dan Belanda, serta Spanyol, bursa ditutup sehari lebih cepat.

Dan menurut laporan Marca, United bersiap mempersulit kepergian De Gea.

Disebutkan bahwa direktur Ed Woodward yang akan membuat keputusan akhir untuk menentukan apakah De Gea bakal bertahan atau pergi, terlepas dari keinginan Louis van Gaal mempertahankan sang pemain - hanya karena ia tidak ingin membiarkannya pergi.

De Gea sendiri disebut tidak bisa lagi menunggu hingga satu musim untuk pindah ke Madrid, namun ia belakangan disebut yakin transfernya akan segera terjadi.

Madrid sendiri tidak bersedia menghabiskan lebih dari 25 juta poundsterling untuk De Gea, yang tinggal menyisakan satu tahun di kontraknya. Sang agen, Jorge Mendes, disebut akan memainkan peran penting dalam tercapainya kata sepakat antara kedua belah pihak. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...