21 November 2017

Ronaldo Ingin Balik ke MU Sebelum Gantung Sepatu

KONFRONTASI - Meski mengaku belum ingin keluar dari Real Madrid dalam waktu dekat, Cristiano Ronaldo mengisyaratkan keinginannya kembali ke Manchester United sebelum karirnya sebagai pesepak bola berakhir. 

Kesuksesan besar Ronaldo di United harus berakhir ketika dia pindah ke Real Madrid dengan bayaran 80 juta poundsterling pada musim panas 2009, tetapi jelas bahwa Ronaldo masih menyimpan kesan di Old Trafford. 

"Saya mencintai Manchester (United)," kata Ronaldo. "Setiap orang tahu itu. Saya telah katakan berulang kali."

Ia menimpali, "Manchester ada dalam hati saya. Saya meninggalkan banyak teman baik di sana, pendukungnya juga luar biasa dan saya berharap saya bisa kembali suatu hari."

"Saya senang di Real Madrid dan masih tersisa empat tahun (di kontraknya), tetapi di masa depan kamu tak pernah tahu karena mereka memperlakukan saya dengan luar biasa di sana. Saya benar-benar suka berada di Manchester United," kata Ronaldo.

Ronaldo ingin ke United setelah terpuruk sepeninggalan Sir Alex Ferguson  yang pensiun sebagai pelatih pada Mei 2013. 

Angel Di Maria dan Radamel Falcao berada di jajaran pemain bintang yang baru didatangkan United musim panas ini dan dengan kedatangan Ronaldo kebangkitan United akan segera terjadi. 

"Percayalah, mereka akan menjadi tim hebat lagi, saya meyakini itu. Ini klub besar," katanya.

"Hal ini bisa saja terjadi. Hal buruk dan baik. Manchester sedang mencoba melewati hal buruk. Tahun lalu menjadi musim yang buruk bagi MU dan musim ini mereka juga tidak memulainya dengan baik."

"Saya pikir pembelian Di Maria dan Falcao bagus dan tim ini akan jauh lebih baik. Saya ingin melihat mereka lebih baik karena ini klub yang fantastik dan mereka pantas untuk menjadi lebih baik. Falcao adalah kedatangan yang bagus. Dia pemain yang bagus. Dia akan menjadi pembelian fantastik," tambahnya lagi seperti dilansir di ESPN.[ian/ant]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...