17 December 2018

Ronaldo dan Griezman Dipastikan Absen di Acara Ballon D’Or 2018, Ini Penyebabnya

Konfrontasi - Penghargaan Ballon d’Or tahun ini baru akan digelar Senin (3/12/2018) malam WIB di Paris, Prancis.

Lima pemain telah diumumkan sebagai kandidat peraih Bola Emas 2018, yakni dua penggawa Real Madrid, Luka Modric dan Raphael Varane, serta Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Namun, khusus dua nama terakhir yang disebutkan diprediksi tidak akan menghandiri gala penghargaan tersebut.

Pasalnya, dikutip dari Goal, Sky Sport Italia melaporkan jika pemenang penghargaan prestisius itu sudah bocor yang akan diberikan pada Luka Modric.

Tahun ini memang tengah menjadi tahun kapten Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia itu, setelah sebelumnya Modric memenangkan tiga gelar individual bergengsi lainnya, yakni Pemain Terbaik Piala Dunia 2018, Pemain Terbaik UEFA dan Pemain Terbaik FIFA.

Karena itu, masih dalam laporan tersebut, baik Ronaldo maupun Griezmann memutuskan untuk tidak hadir di momen penganugerahan tersebut.

Jika Ronaldo benar absen malam lusa mendatang, itu adalah yang ketiga kalinya tak menghadiri malam penganugerahan setelah di penyerahan Pemain Terbaik UEFA dan FIFA memutuskan absen.

Sementara Griezmann sudah rutin mengungkapkan kekesalannya pada berbagai ajang penghargaan individu sepakbola, karena ia menilai dewan juga maupun pihak penyelenggaran tak objektif dalam memberi penilaian. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...