24 May 2019

Ronaldo 100 Fit Jelang Final Liga Champions

Konfrontasi - Kabar melegakan datang dari Real Madrid jelang duel kontra Atletico Madrid. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, dipastikan sepenuhnya bugar untuk tampil.

Ronaldo sempat meninggalkan sesi latihan lebih awal pada hari Selasa (24/5/2016). Pesepakbola Portugal itu menderita cedera ringan di paha kirinya karena bertabrakan dengan kiper Madrid, Kiko Casilla.

Ronaldo sempat menyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja dan bisa bermain di San Siro, Minggu (28/5/2016) dinihari WIB nanti. Kini, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengonfirmasi kebugaran pemainnya itu.

"Dia sempat merasa sakit tapi sekarang dia 100 persen bugar," ungkap Zidane dalam konferensi pers, yang dikutip Soccer Way, Sabtu (28/5/2016).

"Lebih daripada itu, dia bermain di final. Ketika Anda bermain di sebuah partai final dan apabila Anda merasakan sesuatu, Anda akan melupakannya."

"Memang ada sedikit rasa sakit, tapi itu tidak apa-apa dan dia akan tampil 100 persen," cetus Zidane.

Ronaldo menjadi kartu As Los Blancos untuk meredam Atletico. Dalam 24 pertemuan, Ronaldo telah menyarangkan 15 gol (7 penalti) ke gawang Los Rojiblancos. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...