24 January 2020

Rojo Tetap Ingin Bertahan di MU

KONFRONTASI-Marcos Rojo menegaskan ingin bertahan di Manchester United (MU). Rojo yakin ia masih masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan. Padahal, pemain asal Argentina tersebut hanya dimainkan sebanyak delapan kali di semua kompetisi musim ini.

Chris Smalling dan Victor Lindelof selalu menjadi pilihan utama di Old Trafford. Rojo sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun pada 2018 lalu. Namun cedera lutut membuat pemain berusia 29 tahun itu harus menepi selama tujuh bulan.

Menyusul cederanya yang sudah sembuh, Rojo bertekad untuk membuktikan dirinya masih layak menjadi pemain United. "Mulai sekarang saya ingin bertahan di United," tegas Rojo, dikutip dari Sky Sports, Senin (27/5).

Rojo mengungkapkan, ia sudah berbicara dengan Solskjaer sebelum akhir musim ini. Ia berbicara empat mata dengan Solskjaer soal rencana ke depannya. Dari situlah Rojo mengaku sudah tahu apa yang akan dilakukan Solskjaer musim depan.

"Dia mengatakan saya berada dalam rencananya, bahwa saya pemain penting. Dia menginginkan saya untuk kembali bugar, agar dapat mengandalkan saya di tim utama," kata Rojo. 

Rojo mengatakan akan berisitirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga, sebelum kembali ke Inggris. Maret lalu, United memberikan izin kepada Rojo untuk berlatih bersama klub Argentina Estudiantes, sejak kekalahan MU atas Valencia di Liga Champions pada Desember 2018. (mr/rol)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...