19 October 2019

Resmi Boyong Griezmann, Barcelona Tunggu Waktu Pengumuman

Konfrontasi - Teka-teki ke mana Griezmann bakal berlabuh di musim panas ini memang masih menjadi misteri. Banyak yang menyebut bahwa Griezmann bakal menyebrang ke Barcelona, mengingat Blaugrana –julukan Barca– jadi yang paling serius merekrutnya sejauh ini.

Rumor Griezmann menuju Barca sendiri memang sempat menghilang beberapa waktu terakhir. Terlebih setelah muncul kabar bahwa manajemen Barca lebih memilih memulangkan Neymar Junior dari Paris Saint-Germain (PSG) ketimbang merekrut Griezmann pada musim panas ini.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari Sport, Sabtu (29/6/2019), Barca akhirnya memutuskan untuk menebus klausul pelepasan Griezmann dari Atletico Madrid yang mencapai 200 juta euro atau sekira Rp3.2 triliun pada musim panas ini.

Barca akhirnya lebih memilih memboyong Griezmann ketimbang Neymar pada musim panas ini karena tak kunjung menemui kata sepakat dengan PSG soal Neymar.

Ya, manajemen PSG kabarnya baru rela kehilangan pemain bintangnya itu jika Barca menebusnya dengan mahar sebesar 300 juta euro atau sekira Rp4.8 triliun.

Menurut sumber yang sama, Griezmann sendiri bakal diikat kontra berdurasi lima musim bersama Barca. Manajemen Barca sendiri disebut-sebut bakal segera mengumumkan transfer Griezmann tersebut dalam waktu dekat ini.

Kehadiran Griezmann diyakini bakal membuat lini depan Barca pun semakin menakutkan. Terlebih sepanjang musim 2018-2019, Griezmann memang jadi mesin gol Atletico dengan sumbangan 21 gol dari 48 penampilan. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...