25 May 2017

Real Madrid Tertarik Datangkan Lewandowski

Konfrontasi - Real Madrid dikabarkan berniat mendatangkan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dan satu orang penyerang lainnya pada bursa tranfer pemain akhir musim ini.

"Anda tidak dapat menyangkal bahwa memang ada ketertarikan dari Real Madrid", kata Cezary Cucharsky selaku agen Lewandowski seperti dilansir media olahraga Spanyol, Marca, Minggu (15/11) waktu setempat.

Cezary Cucharsky menjelaskan bahwa Real Madrid belum melakukan pendekatan secara intens untuk Lewandowski namun ia mengatakan pemain timnas Polandia itu telah belajar bahasa Spanyol.

Real Madrid juga dikaitkan dengan penyerang Juventus, Alvaro Morata, yang juga ingin didatangkan bersamaan dengan Robert Lewandowski, menurut agen pemain itu.

Niat Madrid untuk mendatangkan sekaligus dua ujung tombak anyar dikarenakan Karim Benzema yang sedang mengalami masalah terkait video dan pemerasan.

Madrid pun menyatakan dukungannnya bagi penyerang Prancis tersebut, presiden klub pun belum mempertimbangkan untuk melepas Benzema kendati kabar kedatangan Morata dan Lewandowski semakin santer terdengar sejalan dengan kasus yang dialami Benzema.

Lewandowski memang telah menjadi incaran Madrid sejak masih berseragam Borussia Dortmund, namun terhalang oleh kehendak pribadi Lewandowski yang lebih ingin memperkuat Muenchen.

Real Madrid merayu Lewandowski pada dua kesempatan, pertama sebelum bergabung dengan Bayern Muenchen dan yang kedua pada musim panas lalu melalui dua orang perwakilan yang tidak bekerja untuk Real Madrid melainkan kepada Florentino Pérez guna menghindari masalah dengan Bayern Muenchen, demikian Marca.(rol/ar)

Category: 

loading...


News Feed

Loading...