6 December 2019

Real Madrid Manfaatkan Panasnya Ruang Ganti PSG

Konfrontasi - Real Madrid tampaknya ingin memanfaatkan situasi tak kondusif yang kini sedang dialami Paris Saint-Germain. Los Blancos berniat membajak Edinson Cavani pada Januari mendatang.

Dikutip Sportsmail, Madrid memang sedang membutuhkan suntikan tenaga baru di lini serang. Itu lantaran tiga pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale masih belum tampil maksimal.

Akibatnya, mereka kini terdampar di urutan kelima klasemen sementara. Tertinggal tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Madrid pun sedang berusaha mencari striker alternatif untuk mengisi posisi tersebut. Nama Cavani pun muncul sebagai kandidat utama.

Peluang Los Blancos untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pun terbuka lebar. Apalagi, pemain asal Uruguay itu saat ini sedang diterpa kabar tak sedap usai berselisih dengan Neymar.

Akibat kejadian tersebut, dia dikabarkan masuk daftar jual Les Parisiens pada musim panas mendatang. Tapi, Madrid tampaknya tak ingin menunggu hingga kurun waktu tersebut dan akan coba memberikan proposal pada bursa transfer musim dingin.

Andai transfer ini terwujud, PSG akan semakin gencar menggoda Alexis Sanchez untuk hijrah ke Parc des Princes. Kabarnya, itu juga menjadi permintaan Neymar untuk berduet dengan pemain yang kini masih berseragam Arsenal. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...