23 January 2019

Real Madrid Kalahkan Granada dengan Skor 2-1

Konfrontasi - Real Madrid mengamankan tiga poin hasil kemenangan 2-1 atas Granada pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-23 di Stadion Los Carmenes, Minggu (7/2).

Kemenangan ini membuat Los Blancos memiliki 50 poin di posisi ketiga atau mendekati Atletico Madrid di peringkat kedua dengan 51 poin. Adapun Granada tetap di peringkat 19 dengan 20 poin.

Gol Real Madrid dibukukan penyerang berkebangsaan Prancis, Karim Benzema, usai menerima umpan silang Carvajal pada menit 30.

Namun Granada sempat membalas lewat tendangan Youssef El Arabi memaksimalkan umpan Ruben Rochina yang tidak mampu dihalangi Daniel Carvajal pada menit 60.

Zidane kemudian mengubah strategi dengan memainkan Jese Rodrigues dan Mateo Kovacic menggantikan Isco dan James pada pertengahan babak kedua.

Mateo Kovacic kemudian mengoper bola kepada Luca Modric yang melihat celah untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pada menit 84 untuk mengantar Real Madrid menang 2-1.

Statistik Skysports mencatat Real Madrid unggul penguasaan bola 63,4 berbanding 36,6 persen dengan empat sepakan on target sementara Granada hanya melepaskan dua tendangan.

Susunan pemain kedua tim:

Granada: Andres; Foulquier, Lomban, Costa, Lopes; Rico (Rene Krihin), Perez; Success, Rochina, Penaranda (Doucoure); Barral (Youssef El Arabi)

Real Madrid: Navas; Carvajal (Nacho), Varane, Ramos, Marcelo; Isco (Mateo Kovacic), Modric, Kroos, James (Jese); Ronaldo, Benzema.

(rol/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...