24 October 2019

Real Madrid Kalah, Zidane Minta Maaf

KONFRONTASI-Zinedine Zidane meminta maaf kepada para pendukung Real Madrid menyusul kekalahan memalukan anak asuhnya saat bertandang ke Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol. Zidane pun ingin segera musim ini berakhir untuk menata performa skuat besutannya.

Campo de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/2019) dinihari, jadi saksi betapa menyakitkan Los Blancos tak berdaya menghadapi Vallecano yang di atas kertas kalah segala-galanya. Adri Embarba pun menambah penderitaan anak didik Zidane lewat golnya di menit 23. 

Sukses di kandang ini belum mempengaruhi posisi Vallecano. Mereka tetap berkutat di zona merah. Tapi buat Madrid, kekalahan ini jelas menyakitkan. Kehilangan tiga poin itu jadi yang ke sepuluh terjadi di musim ini.

"Kami tak bisa berbuat apa-apa sejak menit pertama sampai akhir. Terkadang, Anda tidak bisa mencetak gol, tapi Anda memiliki sejumlah peluang," ucapnya dikutip Goal.

"Permainan kami sama sekali tidak terlihat. Kami harus sangat marah dengan ini, termasuk saya. Sebab, kami meninggalkan citra yang buruk hari ini dan saya bertanggung jawab, tidak hanya para pemain. Kami harus meminta maaf atas apa yang kami tampilkan hari ini," sambungnya.

Zidane melanjutkan, sebaiknya segera mengakhiri musim ini. "Kami memiliki tiga laga sisa dan kami harus memainkannya. Kami tidak bisa mengakhiri seperti ini, mengingat citra yang tadi saya sebut," imbuhnya.

Lebih jauh, Zidane merasa kekalahan ini tidak bisa diterima. Dia pun berharap, di pertandingan tersisa para pemain Madrid masih berhasrat untuk meraih hasil positif.

"Kami harus menghargai permainan, menghargai klub ini, dan kami harus menyelesaikan tiga laga ini karena kami harus bermain lebih baik dari hari ini. Apa yang kami peroleh hari ini tidak bisa diterima," tandasnya.

Musim Madrid semakin mengenaskan karena mereka harus tersingkir dini di Liga Champions dan terhenti lajunya di Copa del Rey sebelum Zidane datang untuk menangani tim di periode keduanya.[mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...