16 December 2017

Real Madrid Ingin Boyong Lewandowski?

Konfrontasi - Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi Robert Lewandowski sebagai ‘galactico’ berikutnya, setelah agen Cezary Kucharski terlihat ada di Santiago Bernabeu, Sabtu lalu.

Menurut AS, Kucharski berada di Spanyol untuk mengunjungi keluarganya, tapi ia menerima undangan untuk menyaksikan kemenangan 4-1 Madrid atas Getafe di box presiden bersama Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez.  

Namun, proses perekrutan Lewy tampaknya tidak akan mulus karena keinginan Bayern Munich menaikkan kontraknya, yang habis pada 2016, meski menurut kabar yang beredar agen telah menolak tawaran pertama klub juara Bundesliga.

Sementara itu, Madrid kemungkinan akan menjadikan striker Polandia sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di belakang Cristiano Ronaldo dan kehadirannya bisa mengembalikan kepercayaan fans, yang saat ini tengah goyah menyusul kekalahan 4-0 dari musuh bebuyutan, Barcelona, di tengah rumor tak sedap dari ruang ganti.

Tak hanya itu, pemain 27 tahun juga dipercaya kecewa karena gagal masuk nominasi final Ballon d’Or 2015 dan beropini kepindahan ke Bernabeu bisa membuatnya lebih dikenal secara global dan bersaing dengan pemain kelas dunia seperti Lionel Messi dan Ronaldo.

Media Polandia yakin Ronaldo akan angkat kaki dari Madrid musim panas tahun depan, sementara masa depan Karim Benzema masih mengambang menyusul tuduhan terlibat pemerasan terhadap Mathieu Valbuena, bisa membuka jalan bagi Lewy untuk menjadi No 9 Los Blancos. (gol/ar)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...