24 November 2017

Real Madrid dan Barcelona di Mata Evan Dimas

Konfrontasi - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, mengungkapkan pendapatnya soal perbedaan dua tim raksasa Spanyol antara barcelona dan Real Madrid. Penilaian mengenai kedua klub tersebut disampaikan Evan Dimas di sela tur Timnas U-19 di Spanyol.

Evan Dimas sempat menyaksikan penampilan Real Madrid saat melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga BBVA pada akhir pekan lalu. Pemain asal Surabaya tersebut juga menyaksikan permainan Real Madrid U-19 melawan Basel U-19 di ajang UEFA Youth League di lapangan  Alfredo di Stéfano Stadium, Selasa (16/9).

"Real Madrid pemainnya banyak bintang. Jadi, bukan kerjasama tim yang ditonjolkan. Namun, kemampun individu-individu. Kalau Barcelona, mereka main timnya kan bagus," kata Evan yang merupakan pendukung Barcelona dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (18/9).

Dalam tur di Spanyol, Garuda Jaya harus menyerah 1-2 dari Atletico Madrid B, Selasa (16/9/2014). Selanjutnya, tim besutan Indra Sjafri tersebut akan menjajal Valencia B pada Kamis (18/9/2014) malam.

"Senang bisa beruji coba dengan tim-tim bagus dari Eropa. Kami pasti dapat pengalaman berharga dari tur di Spanyol ini," tutur Evan. (Spb/ar)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...