Real Madrid Bodohi Barcelona Gaet Gomez Demi Pogba

Konfrontasi - Barcelona resmi menggaet gelandang asal Portugal, Andre Gomes di bursa transfer musim panas 2016/2017. Klub asal Catalan mesti mengeluarkan uang sebesar €40 juta atau setara Rp577,49 miliar untuk mendatangkannya.

Pemain berusia 22 tahun itu langsung diikat kontrak selama lima tahun ke depan oleh Barcelona. Dengan resminya kedatangan Gomes, itu berarti Blaugrana memenangi persaingan dengan Real Madrid yang sebelumnya juga gencar mendekati sang pemain.

Akan tetapi, ada sebuah misteri baru di balik kemenangan Barcelona atas Madrid. Dikutip Marca, Sabtu (23/7/2016), dalam sebuah video terekam percakapan antara Presiden Los Blancos, Florentino Perez dengan Zinedine Zidane.

"Kita membodohi mereka," ucap Perez. Potongan kalimat itulah yang kemudian menjadi spekulasi di media massa Negeri Matador. Ada yang mengatakan, itu terkait dengan kesengajaan mereka dalam memanaskan persaingan mendapatkan Gomes.

Harga pemain yang mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 lalu semakin tinggi karena Madrid terus menaikkan penawaran. Dan hingga mencapai angka di atas wajar, mereka akhirnya mengalah dan membiarkan Barcelona mendapatkannya.

Dengan begitu, upaya Los Blancos untuk mendapatkan Paul Pogba terbuka luas. Kini mereka hanya tinggal bersaing dengan Manchester United yang belakangan juga sangat ngotot untuk mendapatkannya. (vv/mg)

Category: 
loading...

Related Terms



Loading...