22 July 2019

Ramsey Siap Merumput Kembali Setelah Cedera

Konfrontasi - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey berpeluang kembali dari masalah otot paha belakangnya pada pertandingan Liga Utama Inggris melawan Queens Park Rangers yang dimainkan pada Rabu (4/3), demikian diungkapkan pelatih Arsene Wenger pada Selasa (3/3).

Pemain internasional Wales itu menderita cedera otot paha belakang untuk ketiga kalinya di musim ini ketika Arsenal kalah 1-2 dari Leicester City pada 10 Februari, namun ia kemungkinan dapat tampil di Loftus Road setelah setelah kembali berlatih menjelang pertandingan itu.

"Aaron Ramsey kembali ke tim," kata Wenger pada konferensi pers.

"Ketika Anda memiliki cedera otot yang berulang, itu dapat sedikit mengerem tubuh Anda. Untuk memperbaikinya itu merupakan masalah psikologis." "Saya tidak berpikir ia menderita dari hal itu, saat melihatnya dalam latihan. Tentu saja, Anda sedikit kehilangan kepercayaan diri terhadap tubuh Anda." Rekan Ramsey sesama gelandang Jack Wilshere masih harus menepi setelah menjalani operasi pada pergelangan kakinya, dan ia tidak akan bermain saat melawan QPR atau pada pertandingan perempat final Piala FA yang dimainkan di markas Manchester United pada Senin.

"Ia melakukannya dengan baik," kata Wenger mengenai Wilshere.

"Membutuhkan waktu untuk pulih dari luka setelah operasi. Itu akan memerlukan beberapa hari. Saya tidak bisa menyebut tanggal apapun, namun apa yang sudah pasti adalah saat melawan Manchester United ia tidak akan dapat dimainkan." Wenger juga berharap Francis Coquelin akan dapat bermain saat melawan QPR, meski ia mengalami patah hidung saat timnya menang 2-0 atas Everton pada Minggu, di mana gelandang Prancis itu siap mengenakan masker pelindung. (rol/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...