14 November 2019

Pulih dari Cedera, Spalletti Tetap Cadangkan Icardi

Konfrontasi - Bomber Inter Milan, Mauro Icardi sudah pulih dari cedera. Sempat absen dalam tiga laga terakhir, penyerang asal Argentina itu sudah terlihat di bench Nerazzurri saat menghadapi Benevent, Minggu (25/2/2018) dini hari tadi.

Namun Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak memainkan sang striker hingga pertandingan usai.

Dikutip dari Mediaset Premium, Spalletti mengungkap alasan dirinya belum memainkan Icardi tadi malam. Menurutnya, terlalu berisiko menurunkan pemain incaran Real Madrid itu.

“Dia baru sembuh dari cedera. Dan mungkin terlalu terburu-buru untuk melakukan comeback. Ia (masih) merasakan sakit dan akan fit betul lewat latihan intensif,” jelasnya.

“Saya bisa saja menurunkannya, tapi terlalu berisiko. Kami masih punya tambahan waktu hingga ia benar-benar siap dimainkan pekan depan,” tutur pelatih berkepala pelontos itu.

Meski Icardi tidak diturunkan pada laga lawa tim juru kunci itu, Inter tetap menang 2-0. Kedua gol La Beneamata dicetak dua pemain belakang mereka, Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia.

Kemenangan ini membawa Inter untuk sementara naik ke posisi tiga menggusur AS Roma yang belum memainkan laga jornada ke-26. Sang rival akan menghadapi AC Milan, Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

Lalu pekan depan, Inter akan menghadapi tim sekotanya itu dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina.

Inter dan Milan saat ini berjarak 10 poin. Jika bisa mengalahkan Roma nanti malam, jarak keduanya akan menjadi 7 poin sebelum derby. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...